Pilgubri 2018

PPP Berikan 'Lampu Hijau' ke Rusli Effendi

PPP Berikan 'Lampu Hijau' ke Rusli Effendi
Rusli Effendi

Riauaktual.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (Ketum DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy memberikan "lampu hijau" atau isyarat kepada Rusli Effendi untuk maju sebagai calon Gubernur Riau (Gubri).

Sinyalemen Ketum DPP PPP itu diungkapkan di depan ratusan civitas akademika Universitas Islam Negeri Sutan Syarif Kasim (UIN Suska), Kamis (2/3/17) siang saat mengisi Kuliah Umum tentang 'Agama dan Negara Dalam Sejarah NKRI'.

Ketua Umum PPP yang biasa dipanggil Romi itu menyatakan Rusli Effendi sudah sangat layak untuk memimpin Riau kedepan, karena memiliki kapasitas kepemimpinan yang bukan saja sudah tetuji di tingkat Riau tapi juga di skala nasional.

"Saya sekaligus meminta dukungan kepada segenap civitas akademika UIN SUSKA, mengingat Pak Rusli juga keluarga besar dari UIN SUSKA," ujar Romi lagi dikutip dari riauterkini.com.

Dia juga meminta kepada Rusli Effendi untuk terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi dengan turun ke daerah-daerah, serta membangun komunikasi dengan partai dan bakal-bakal calon yang lain, mengingat kursi PPP di DPRD Riau hanya 5 kursi dan dibutuhkan koalisi partai untuk mengusung.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index